= Det's Time =
= Pesen Kamu =
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
= Cari Info =
= Where are You? =
= Det's Visitors =
= Det's Banner =
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Select All -> copy -> Paste it on sidebar
=Welcome to Our Guess=
*
*
= Country Visitors =
= Template by =

Free Blogger Templates
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BLOGGER

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Tuesday, May 15, 2007
May...the big month..!!! (eps.2)
Mo nyambung uraian det yang kemaren....
May, bulan yang banget kisahnya. mulai yang mengharu biru, sedih, susah, mengerikan dan berbagai kenangan buruk gak mungkin dapat dilupakan.
Semua itu terjadi gak lain, karena rakyat makin sadar akan penderitaan yang mereka hadapi. Rasa tidak terima dalam diri mereka mulai bangkit. Namun sayang....sungguh amat disayangkan...kebangkitan yang mereka harapkan sampai sekarang tidak pernah terealisasikan. reformasi yang dianggap mampu mengangkat mereka dari keterpurukan hidup, belum mampu menggerakkan para pemimpin rakyat....
Salah siapakah semua ini??? Ato..apakah kita harus menyalahkan orang lain??
Sebagai individu yang telah diberi kenikmatan oleh Allah berfikir, harusnya kita juga punya sesuatu yang makin membedakan kita ma makhluk Allah yg lainnya. Tingkah laku yang banyak dimiliki oleh umat saat ini gak jauh beda dari -maaf- hewan..>!!

Klo kita bener2 ngaku sebagai makhluk ciptaan Allah, udah pasti kita berbeda ma yg lain. Kita adalah ciptaanNya yg paling istimewa. Maka dari itu, adalah satu hal yg wajar kalo udah secara fitrah kita akan menyembahnya. Persoalannya sekarang, Islam, agama yg kita anut hanya sebatas dianggap sebagai agama yang mengatur ttg ibadah ritual aja. Ide2 asing, dimana menyatakan semua agama adalah sama, makin mendarah daging di tubuh kita. Legitimasi sebagai sikap toleransi antar agama membuat kita gak mampu memahami Islam dan melihat segala sesuatu dengan kacamata Islam.

Bro en sist seantero jagad raya....
Det sungguh miris ngeliat sodara2 det yang sesama manusia dan sesama muslim, mengalami penderitaan. Semua itu gak lain karena telah menjauhkan ISlam dari kehidupan mereka. Andaikan aja, mereka memahami bahwa Islam gak hanya ngatur masalah Sholat, Haji, Puasa, Zakat, tentu aja, orang2 gak akan ada yang menderita, kerusakan bakal bisa diminimalisir.
Harusnya, Tragedi Mei yang mengerikan itu sebagai pengingat kita. Bahwa kebangkitan yang kita inginkan dulu belum teraih. Kebangkitan hanya bisa teraih bila pola berfikir masyarakat mengalami kebangkitan. Bangkit berarti menuju ke arah yang lebih baik. Baik dan buruknya sesuatu hal, ada standarnya, yakni aturan Allah. Klo kita udah melafadzkan kalimat syahadat di setiap sholat kita, udah pasti dong kita kudu mau nerima konsekuensinya untuk nerima seluruh perintah dan ngejauhin larangan Allah.
So...tunggu apa lagi....
Klo pengin kehidupan kita lebih baik dari sekarang...segera wujudkan kehidupan Islam di lingkungan kamu....Dukung penerapan Syariat Islam....Much better klo kamu juga ikutan berjuang di dalam menegakkannya....
Coz itu lebih baik di mata Allah...dan SurgaNya adalah balasan yang akan diberikan oelhNya...
Sapa yang mau Surga??? ayoo...berjuang bersama....
KEEP FIGHT FOR KHILAFAH....
KEEP REVOLT FOR SYARIAH....
posted by detrevolt_site @ 3:54:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
= Det's Profile =

Name: detrevolt_site
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: This my site...story and my opinion-ideology site...so..if u dont mind..i'm so sorry... Karena saya hanyalah seorang manusia lemah yang masih butuh banyak belajar....
See my complete profile
= Hadith =
"Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat?" (HR al-Bazaar)

= Previous Post =
= Archives =
= Det's Links =
= Det's Friends =