= Det's Time =
= Pesen Kamu =
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
= Cari Info =
= Where are You? =
= Det's Visitors =
= Det's Banner =
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Select All -> copy -> Paste it on sidebar
=Welcome to Our Guess=
*
*
= Country Visitors =
= Template by =

Free Blogger Templates
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BLOGGER

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Saturday, April 07, 2007
Khilafah Will BeRright Back..!!!
Dua hari ini det ngikuti training managerial di kampus. Jujur aja, awalnya det berpikir, trainingnya sama aja dg sebelumnya. Tapi setelah mendengar apa yang disampaikan...wuiihh.... ternyata bener2 mengerikan. Betapa mengerikan fakta yang dipaparkan oleh trainer. Gimana gak....Banyak sekali bukti yang dijelaskan terkait penjajahan di Kampus se Indo, tapi anehnya hal ini sama sekali gak dirasakan oleh komunitas didalamnya. Det jadi berpikir....apa yang sedang dilakukan mahasiswa ma dosen di dalam kampus itu, sampai2 sedang terjadi penjajahan oleh Asing gak mereka sadari.
Mungkin det bisa analisa satu hal, kenapa komunitas kampus gak merasakan adanya 'penjajahan'?? Hal itu, disebabkan karena kesibukan dari aktifitas mereka yang berkutat hanya dengan persoalan kuliah aja. Tanpa mempelajari adanya hal-hal yang terjadi di luar kuliah. Det miris juga ngeliatnya. Gimana nggak... Gak perlu jauh-jauh deh.. Contohnya aja di kampus det, yang notabene mahasiswanya punya otak encer. Sebagai fakultas favorit, mahasiswa di kampus det terliat lebih eksklusif dibanding ma fakultas lain. Padahal di balik encernya otak mereka, saat diterjunkan ke masyarakat, mereka gak ada apa-apanya. Bisa dibilang, mereka gak punya 'prepare' untuk kesana. Padahal nih, nantinya sebagai praktisi kesehatan, mahasiswa di kampus det jadi salah satu pilar yang berperan untuk problem solver masyarakat.

------------------------------------------------------------
btw, anyway busway.... maaf bro..sist... terpaksa det potong sampai disini dulu. Besok InshaAllah det lanjutkan. Berhubung waktu det mempet, mo ada 'meeting' penting..!! Membicarakan solusi persoalan umat... *ciee..sok banget keliatannya ya...
Besok det sambung lagi yeee....
klo mo kasih komen di pertengahan diskusi ini, it's OK..! Det terbuka buat masukan sapa aja....
posted by detrevolt_site @ 2:24:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
= Det's Profile =

Name: detrevolt_site
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: This my site...story and my opinion-ideology site...so..if u dont mind..i'm so sorry... Karena saya hanyalah seorang manusia lemah yang masih butuh banyak belajar....
See my complete profile
= Hadith =
"Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat?" (HR al-Bazaar)

= Previous Post =
= Archives =
= Det's Links =
= Det's Friends =