= Det's Time =
= Pesen Kamu =
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
= Cari Info =
= Where are You? =
= Det's Visitors =
= Det's Banner =
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Select All -> copy -> Paste it on sidebar
=Welcome to Our Guess=
*
*
= Country Visitors =
= Template by =

Free Blogger Templates
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BLOGGER

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Sunday, March 25, 2007
Wooowwww.......betapa kagetnya aku...!!!
"Bohong kalo Hizbut Tahrir memperjuangkan Islam bahkan membela tuntunan rasul...Telah nyata kebohongannya, HTI nyata-nyata salah satu bagian dari borok-borok yang merusak Islam dari dalam. Ngakunya berniat mendirikan syariat Islam tapi Hhhhh! ternyat ngacak-ngacak Islam, mau bukti?...
contoh kecil, HTI membolehkan bagi yang bukan mahramnya bersalaman, membolehkan angotanya dari non muslim, bercampur baurnya ikhwan akhwat, caontoh nyata ketika berdemontrasi dan masih banyak sederetan tuntunan yang mengacak-ngacak syariat Islam yang lainnya..."

Waahh.....
Pertama baca pasti membuat dada kita sesak, emosi meningkat, pengin rasanya nonjok muka orang yang bilang gitu...
Det emang bukan anggotanya. Tapi udah lama det belajar disana. dan selama ini yang det dapet gak seperti apa yang dikatakan oleh "orang-orang itu". Memang, kelemahan orang jaman sekarang adalah lebih percaya omongan daripada melihat faktanya sendiri. Det gak bermaksud menghujat ato ikutan emosi mendengar kalimat di atas. Tapi perlu penyikapan dengan kepala dingin. Orang berkata seperti itu, pasti tidak mengkroscekan lebih dulu pada si empunya. Ato anggota dari harakah itu. Jadi isi dari ide-ide yang dibawanya juga 'arisan' alias dapet dari mana-mana. Wajar, bila 'orang-orang itu' menyimpulkan dari sudut pandang dia.
Kalimat itu det dapet dari forum diskusi di suatu komunitas. Det sontak aja, kaget banget bacanya. Kok ada yang nyimpulin kayak gini yaa... Selama det belajar, yang det dapet malah ajaran ISLAM yang benar2 murni. Gimana aturan pergaulan dalam Islam, Syariah yang telah ditetapkan olehNya pada manusia. Bener2 aturan yang mampu menyelesaikan segala problem kehidupan. Ajaran yang det dapet bahwa ISlam sebagai the way of life dan akar persoalan umat saat ini adalah KETIADAAN DAULAH, bener2 ide yang murni. Belum pernah det dapet di pengajian manapun. Bukannya det sok membela ato menghujat pihak lain. Tapi.... dari analisa det, pasti ada alasan 'orang-orang itu' mengeluarkan statement yang TIDAK BENAR itu.
Kemubahan-kemubahan yang dilakukan oleh orang-orang HT, det pikir udah digali dengan benar dari dalil yang juga teramat kuat. Sekarang cobalah direnungkan sendiri, apakah masuk akal bila orang-orang yang memperjuangkan Syari'at malah mencoba mengacak-acaknya??!! Apakah masuk akal bila manusia yang menjalankan aturan dari Qur'an (yg notabene berasal dari SAng Pencipta) dianggap memelencengkan ajaranNya??!!
Suueeerrrr...!!!!!!!! Det jadi gak abis pikir ma "orang-orang itu", yang punya tujuan dalam jamaahnya, untuk menghujat saudaranya...!!!
Selama kita beraqidah yang satu yakni Aqidah ISLAM, darimanapun saudara kita belajar ISlam, darimanapun asalnya, kenapa mesti kita perdebatkan??!! Padahal, ada persoalan yang lebih URGEN untuk dipikirkan, yakni persoalan Umat yang tak kunjung usai.
KETIADAAN KHILAFAH adalah akar persoalannya. So...mulailah kita bergerak untuk memperjuangkannya. Jangan terkungkung dengan perbedaan-perbedaan jamaah lainnya. Islam is beautiful. Tunjukkan bahwa Islam itu Indah. Islam tidak menyukai kekerasan, juga tidak menyukai pemeluk2nya saling menjatuhkan. Islam hanyalah bersikap KERAS terhadap orang-orang yang membencinya, orang-orang yang ingin menjatuhkannya dan orang-orang yang membuat Syari'ahNya melenceng.
Soo.... jangan cuman jadi penonton aja dong.... Jadilah pejuangnya...!!! Berjuang di garis depan untuk mewujudkan Kejayaan Islam kembali....
ALLAHU AKBAR..!!!
posted by detrevolt_site @ 4:24:00 PM  
1 Comments:
  • At January 21, 2008 3:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    apa benar serius HTI mengagendakan khilafah?? karena ketika berbicara khilafah, kita harus bijak menyikapi khilafiyah, tapi ternyata HT tidak bijak dengan kelompok yang berbeda, HAMAS kenapa difitnah sebegitu kasarnya???? AKP juga jadi sasaran, mereka berjuang untuk islam, tp kenapa pengusung khilafah membesarkan khilafiyah??? yang terbaru HTI menghujat pemerintah dan semua ulama Indonesia yang berhari raya tgl 20 Des 07 (detilnya baca hti-hti.blogspot.com) mohon jawabannya, jangan teori terus dari dulu2 nya...

     
Post a Comment
<< Home
 
= Det's Profile =

Name: detrevolt_site
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: This my site...story and my opinion-ideology site...so..if u dont mind..i'm so sorry... Karena saya hanyalah seorang manusia lemah yang masih butuh banyak belajar....
See my complete profile
= Hadith =
"Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat?" (HR al-Bazaar)

= Previous Post =
= Archives =
= Det's Links =
= Det's Friends =