= Det's Time =
= Pesen Kamu =
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
= Cari Info =
= Where are You? =
= Det's Visitors =
= Det's Banner =
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Select All -> copy -> Paste it on sidebar
=Welcome to Our Guess=
*
*
= Country Visitors =
= Template by =

Free Blogger Templates
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BLOGGER

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Tuesday, March 06, 2007
Balik lagi.....
Wah...lama juga gak n gisi blog....Baru sempet ngisi hari ini. Cz waktunya agak longgar. Td pagi dah muter-muter nyelesain amanah.
Det pengin ngasih pengumuman ke blogger....
Dalam waktu dekat ada 2 agenda penting..!!!
1. Acaranya KARISMA Airlangga. Diskusi Publik "Menggagas Kampus Unggulan menuju Top World University"., 10 Maret 2007, lokasi di Aula Rektorat Kampus C Unair. Acara ini seru banget...!!! Pembicara adalah orang--orang yang berkompeten di bidangnya:
- Prof Soegiono (Guru Besar ITS)
- Prof Fasich (Rektor Unair)
- Munarman, SH (Mantan Ketua YLBHI)
- DR. Fahmi Amhar (Peneliti Senior LIPI, Dosen PAsca Sarjana Univ. Paramadina Jakarta)
Waktunya mulai pukul 08.05 till 13.00. Selain pembicarany6a yang oke punya, acara ini juga diliput berbagai media massa, cetak maupun elektronik. So....klo kalian pada pengin punya wawasan bout BHMN Kampus en seluk beluknya, datang aja ke acara ini. Dijamin gak bakal nyesel. Berbagai fasilitas yang disediakan panitia gak akan mengurangi harga tiket masuk. Untuk Mahasiswa Rp. 10.000,- untuk umum ato yang udah gawe Rp. 25.000,-
Tuh kan murah....!!!

Ayooo buruan reservasi tiket segera ke panitia, karena tempat terbatas. Kalo beli pas hari H ada kemungkinan SOLD OUT!! Karena ini acaranya gak cuman se Surabaya aja, tapi regional Indonesia Timur. Seluruh civitas akademika se Jatim, Mataram en Hasanuddin juga diundang. Ayoo broo..sist.. buruan pesen tiket:

Mia: 0856 46117177/ 5920905

Target acara ini adalah menggambarkan secara jelas, gimana sih BHMN itu, apa BHMN merupakan solusi yang paling manjur buat peningkatan kualitas pendidikan perguruan tinggi di negeri kita?, ada apa dibalik BHMN itu sendiri. acara ini bakal memaparkan secara jelas. So....rugi banget kalo kalian yang ngakunya mahasiswa (as the leader of change) gak ikut ke acara ini. Pokoknya gak gaul banget deh...!!!
Buat bro en sist yang ada di luar Surabaya, gak papa klo mo datang. Tapi diutamakan wilayah Jatim en Indonesia Timur. Klo kalian punya sodara, temen ato kenalan dosen or guru, tawarin acara ini. Setiap upaya kita, walaupun hanya sepatah kata, akan dibalas oleh Allah.

2. Acaranya HIMA-TKG FKG Unair
Talk Show " SEX BEFORE MARRIED"
Tempat di Aula Garuda Muka, FKG Universitas Airlangga. Acara ini InsyaAllah bakal diadakan tgl 24 MAret 2007, at 08.05 - 12.30
. Tempat juga terbatas. So...buruan reservasi tiketnya: Rp. 5.000, dengan fasilitas
-sertifikat
-soft drink & snack
-blokcnote&bolpen

Acara ini khusus buat temen2 di Unair aja. But, gak menutup kemungkinan klo ada temen2 dari kampus lain yang mo daftar.
Dalam acara ini bakal dikupas tuntas fakta bout freesex di kalangan anak2 kampus oleh ahlinya. Juga ada penjelasan dari pembicara dan pemaparannya dengan solusi yang paling oke....
Bisa reservasi di sini:
Endar 031-60731006/0856 3173713

So....dont miss it in there even...!!!
Rugi banget klo gak datang..!!!
posted by detrevolt_site @ 1:16:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
= Det's Profile =

Name: detrevolt_site
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: This my site...story and my opinion-ideology site...so..if u dont mind..i'm so sorry... Karena saya hanyalah seorang manusia lemah yang masih butuh banyak belajar....
See my complete profile
= Hadith =
"Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat?" (HR al-Bazaar)

= Previous Post =
= Archives =
= Det's Links =
= Det's Friends =