= Det's Time =
= Pesen Kamu =
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
= Cari Info =
= Where are You? =
= Det's Visitors =
= Det's Banner =
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Select All -> copy -> Paste it on sidebar
=Welcome to Our Guess=
*
*
= Country Visitors =
= Template by =

Free Blogger Templates
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BLOGGER

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Wednesday, January 24, 2007
Poso Memanas Lagi....
Ehm.... emang gini nih... klo negara yang gak diatur ma aturan yang Shahih. Aturannya gak pernah tegas. Udah gitu, aparatnya juga payah untuk nangani persoalan dalam negeri. Pejabatnya apalagi, cuman bisa korupsi en tidur doang pas rapat. Indonesia emang sering banget dapet peringkat. Peringkat teratas pengiriman TKW ke luar negeri. Peringkat paling jempolan untuk urusan gudangnya narkoba. Peringkat nomor wahid kasus transaksi narkoba. Konon, Indonesia jadi negeri yang bebas bisa ngelakuin berbagai transaksi. Mulai transaksi jual beli mobil impor, perdagangan narkoba, sampai perdagangan manusia, di Indo tersedia.
Headline paling hot di semua media adalah, Poso kembali memanas. Bukan panas suhu sodara-sodara. Bukan juga panas badannya si ucup, suspect AI. Tapi panas karena konflik tentara dan warga sipil bersenjata. Waduh... Kok gak kelar-kelar yaa... semua persoalan. Dulu Tim-tim pecah trus minta bantuan PBB buat nuntasin, eh... malah lepas dari Indo. Lalu dilanjutkan kasus GAM-Aceh, ditengahi oleh PBB juga, sampai perjanjiannya ditandatangi di Finlandia. Kayaknya setiap persoalan Indo, gak pernah gak melibatkan asing. Apa mo nunggu asing datang, dengan wajah serigalanya yang penuh dengan bulu domba itu?? Apa mau negeri ini pecah satu persatu??

Udah saatnya, kita bersatu, berada di bawah aturan yang satu, pemikiran yang satu. Dan otomatis sistem yang satu. Sistem Islam. Kapan lagi waktu yang tepat tuk berpindah kalo bukan saat ini. Momen yang pas untuk berhijrah, memperbaiki demi amsa depan generasi....
posted by detrevolt_site @ 1:27:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
= Det's Profile =

Name: detrevolt_site
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: This my site...story and my opinion-ideology site...so..if u dont mind..i'm so sorry... Karena saya hanyalah seorang manusia lemah yang masih butuh banyak belajar....
See my complete profile
= Hadith =
"Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat?" (HR al-Bazaar)

= Previous Post =
= Archives =
= Det's Links =
= Det's Friends =