= Det's Time =
= Pesen Kamu =
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
= Cari Info =
= Where are You? =
= Det's Visitors =
= Det's Banner =
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Select All -> copy -> Paste it on sidebar
=Welcome to Our Guess=
*
*
= Country Visitors =
= Template by =

Free Blogger Templates
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BLOGGER

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Sunday, December 24, 2006
ABCDE..Aduh Bo' Cape Deh Eike...
Wah....virus Aming emang bener2 dah menular. Kalimat diatas makin banyak yang pake... Klo det lagi pusying, kepala penuh dengan berbagai hal..det juga melafadzkan itu..Aduuh bo' cape deh eike... Tapi sodara-sodara...det gak ngefans ma Amingwati itu lho... *Ih amit-amit... deh...

Kayaknya det udah lama gak nge-update blog. Maaf yaa sist en bro yang berkunjung.... Bukan apa-apa. Komputer det di rumah lagi sakit. Tiga hari di opname. Sedih juga det. Abis gak bisa nulis, gak bisa ngetik skripsi, gak bisa nedengerin lagu...en gak bisa nge-game.. *hehehe..ketauan yaa...ngapain aja. Nah...gara2 komputer det yang opname, det jadi stress banget. Akhirnya, bete juga. Cuma bisa baca buku, tiduran en nonton tv. Abis...uneg2 det gak bisa dituangkan. pelampiasan pemikiran det seakan mandeg. Ke warnet akhirnya juga ikutan males...*tapi yang ini bukan karena komputer det mati, tapi emang det lagi jadi dhuafa...tongpess, hehehehe. makanya, det lama gak ngisi blog en berkunjung ke dunia virtual. Cuap-cuap en diskusi di milis.

Btw anyway busway.....bulan ini desember yaaa. Det baru inget pas lagi baca koran. Wooowww....bener2 beritanya bikin mata sepet. Isinya headline bout ibu semua. Bukan ibunya yang bikin gemes, tapi isinya. Seperti di salah satu media nasional ngasih headline, moment hari ibu adalah momen untuk pemberdayaan bagi perempuan. Kesetaraan gender jadi program utama mereka. Apalagi momen-nya pas banget ma berita poligaminya dai kondang.

eehhh...maaf yaaa...det terpaksa potong dulu sampai disini. Komputernya mo dimatikan dari server warnetnya. InsyaAllah Det sambung lagi besok.
posted by detrevolt_site @ 4:17:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
= Det's Profile =

Name: detrevolt_site
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: This my site...story and my opinion-ideology site...so..if u dont mind..i'm so sorry... Karena saya hanyalah seorang manusia lemah yang masih butuh banyak belajar....
See my complete profile
= Hadith =
"Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat?" (HR al-Bazaar)

= Previous Post =
= Archives =
= Det's Links =
= Det's Friends =