= Det's Time =
= Pesen Kamu =
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
= Cari Info =
= Where are You? =
= Det's Visitors =
= Det's Banner =
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Select All -> copy -> Paste it on sidebar
=Welcome to Our Guess=
*
*
= Country Visitors =
= Template by =

Free Blogger Templates
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BLOGGER

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Friday, December 08, 2006
Betapa Kritisnya Kondisi sekarang..???
Udah 61 tahun, negeri kita terus menerus 'diguncang' bencana. Malah datang Banyaknya korban dari dampak 'smackdown' televisi?? sampai kasus gempa di maluku beberapa waktu lalu. Bencana memang tidak kita harapkan. Namun, apa mau dikata, maut, bencana ataupun musibah tidak ada yang mengetahui kapan menimpa manusia. Hanya Allahlah, Sang Pemilik Alam Semesta ini yang merencanakannya. Tapi sekali lagi, ini bukanlah hukuman dariNya, melainkan sebuah peringatan. Bencana alam merupakan tanda kiamat kecil. Menandakan bahwa umur bumi sudah amat tua. Mungkin saja sebentar lagi -sehari, seminggu, sebulan, setahun, sepuluh tahun lagi- akan terjadi kiamat.

Apakah hanya dengan meratapi orang-orang terdekat kita yang telah dijemput dahulu mampu memperlambat datangnya "hari" itu? Apakah tenggelam dalam kesedihan mampu mengembalikan semua harta kita? Apakah dengan kita hanya duduk termenung melihat berita bencana, kita akan lolos dari "hari" itu? Semuanya tidak. Harusnya bencana yang sedang terjadi ini, menjadikan diri kita untuk berhijrah. Yakni hijrah dari yang tadinya melupakanNya menuju untuk selalu teringat Dia. MengingatNya hanya dengan jalan mematuhi segala perintahNya di semua lini kehidupan kita. Memang kita tidak dapat lolos dari bencana di dunia. Namun, kita masih bisa lolos dari bencana di Akhirat. Tidak ada jalan lain, bila kita ingin lolos dari bencana akhirat, kita harus dan bersegera menjalankan aturanNya (syariatNya). Semoga bencana ini mampu mengingatkan kita akan kekuatan yang dimilikinya...yakni dengan kembali pada Allah. Menerapkan aturanNya disetiap aspek kehidupan kita.
posted by detrevolt_site @ 11:52:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
= Det's Profile =

Name: detrevolt_site
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: This my site...story and my opinion-ideology site...so..if u dont mind..i'm so sorry... Karena saya hanyalah seorang manusia lemah yang masih butuh banyak belajar....
See my complete profile
= Hadith =
"Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat?" (HR al-Bazaar)

= Previous Post =
= Archives =
= Det's Links =
= Det's Friends =