= Det's Time =
= Pesen Kamu =
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
= Cari Info =
= Where are You? =
= Det's Visitors =
= Det's Banner =
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Select All -> copy -> Paste it on sidebar
=Welcome to Our Guess=
*
*
= Country Visitors =
= Template by =

Free Blogger Templates
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BLOGGER

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Friday, January 26, 2007
Duh.. pusingnyaa....
Baca berita tadi pagi, perut det jadi tambah mules, nafsu makan berkurang bahkan kepala jadi pusing-pusing.. hehehe... (berlebihan yaa..)
Pas browsing interner juga, beritanya gak berubah. Tau apa?? KORUPSI!!
Ehhmm....Gak bisa bilang apa-apa memang. Korupsi udah jadi makanan sehari-hari para jurnalis dan pengadilan. belum kelar kasus korupsi yang satu, eehh... muncul korupsi yang lain. Herannya, korupsi ini banyak dilakukan para pejabat atau masyarakat menengah keatas, yang notabene punya penghasilan lumayan cukup. Apa yaa masih kurang gaji sebulan?? Padahal dibanding rakyat kecil, yang jadi pekerja kebun, petani atau buruh, jauh lebih besar mereka kaann??!! Sebulan aja bisa nyampek 5 juta, bisa kredit mobil per tahunnya. Det bener-bener gak habis pikir deh... Orang-orang pakaiannya rapi, berjas dan berdasi tapi kelakuannya mirip maling yang saban malam nyolong kolor tetangganya....

Bener-bener bikin pusing orang deh...
Kabar yang lain, di departemen yang udah jelas ngurusin ibadahnya umat, eehh...bisa-bisanya juga ada korupsi. Apa orang-orangnya udah gak punya iman?? Gak usah jauh-jauh deh mikirin iman (yang gak jelas juga keberadaannya dimana...), apa mereka gak punya malu??
Korupsi gak akan bisa diberantas selama akar persoalan korupsi belum diselesaikan. Akar persoalannya terkait dengan sistem.
Wajar memang, karena sistem aturan yang sedang dijalankan di negeri kita adalah Kapitalis-Materialis. Siapa pemilik modal terbanyak, dialah pemegang kekuasaan. Semua bisa dibeli dengan materi. Bahkan orangpun bisa dibeli, pengadilan juga. Benar aja, kalo setiap pengusutan korupsi gak pernah kelar. Udah hukum negeri ini gak tegas, sistemnya juga salah.
Gaya hidup konsumtif dan mengagungkan materi itulah biangnya. Tapi adalagi yang jadi induk semangnya.... apa itu sodara-sodara??? Yuupp... bener... Sistem Kapitalis. Kapitalis busuk udah menyebabkan kesengsaraan rakyat makin berkepanjangan. Si miskin makin miskin, si kaya makin mandi uangnya rakyat. Gak salah kalo salah media lokal di surabaya, ngasih julukan buat DPR= Dewan Perampok Rakyat. Emang kerjaannya bukan mewakili rakyat.... Bukannya det menghujat atau memojokkan (walaupun kedengarannya gitu... emang dikit sih..). Det disini mau ngungkapin sebenernya sapa yang salah??? Bukan individunya kok. Melainkan sistem yang lagi diterapkan saat ini, udah bukan sistem yang solutif bagi persoalan negeri kita yang makin awut-awutan. Sistem sekarang ini udah gak bener dan gak mungkin bisa dijadikan sandaran untuk persoalan utama kita.


Kondisiya udah sistemik banget. Tapi semua itu juga bukan alasan untuk putus asa memberantas koruspi en tindak kejahatan lainnya. Mau korupsi dibumihanguskan (ato dipetimatikan??)?
It's so easy..... Beralih pada sistem yang aturannya tegas dan jelas dalam menindak orang. Sistem yang bukan berasal dari pemikiran manusia. Karena klo aturannya aja dari manusia, udah bisa dipastikan, hasilnya yaa... seenak perut yang memakai aturan itu. Lha wong manusia kan penginnya enak...mana ada manusia yang pengin menderita??
Beda banget, kalo aturan itu dari Pencipta manusia. Dia udah jelas sekali memberikan aturan, yang gak pilih kasih, aturan yang tegas dan terbukti kebenarannya. Gak peduli dia kaya atau miskin, cantik atau jelek, tua atau muda bahkan muslim atau non muslim, selama dia melakukan kejahatan, pasti ada hukumannya..!!
So..menerapkan aturan Sang Pencipta sepertinya hal yang amat krusial harus dilakukan agar semua kejahatan, gak hanya korupsi, bisa diberantas. Minimal bisa berkuranglah....

Kapan lagi mau beralih pada sistem yang shahih dan tegas, Kalo gak sekarang??!!!

Keep fight for everything....!!
Fight for Ummah..!!!
Fight for Islam..!!!
Fight for Khilafah..!!
posted by detrevolt_site @ 12:34:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
= Det's Profile =

Name: detrevolt_site
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: This my site...story and my opinion-ideology site...so..if u dont mind..i'm so sorry... Karena saya hanyalah seorang manusia lemah yang masih butuh banyak belajar....
See my complete profile
= Hadith =
"Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat?" (HR al-Bazaar)

= Previous Post =
= Archives =
= Det's Links =
= Det's Friends =