= Det's Time =
= Pesen Kamu =
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
= Cari Info =
= Where are You? =
= Det's Visitors =
= Det's Banner =
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Select All -> copy -> Paste it on sidebar
=Welcome to Our Guess=
*
*
= Country Visitors =
= Template by =

Free Blogger Templates
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BLOGGER

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Friday, November 02, 2007
Aliran Sesat? Kenapa Muncul Kembali??
Televisi saat ini terisi dengan berita tentang munculnya kembali berbagai aliran sesat di negeri kita. Islam, sebagai agama yang mayoritas dipeluk oleh penduduk kita, telah disalahgunakan. Bagaimana aliran sesat ini muncul kembali, setelah penistaan agama yang dilakukan oleh Lia Aminuddin dan kelompok Ahmadiyah. Malahan, ada sekelompok orang yang membela aliran ini, dengan alasan mengatasnamakan hak asasi dan kebebasan. Mereka menilai hal ini merupakan kebebasan berkeyakinan individu dalam beragama.

Suatu hal yang konyol, bila aliran yang benar-benar terbukti menyesatkan manusia dari ajaran Islam yang sebenarnya, dibela mati-matian dengan mengatasnamakan HAM. Al Qur'an sebagai pedoman kaum muslim telah dibelokkan. Itu sudah jelas adanya skenario untuk mendangkalkan akidah kaum muslim, dan memisahkan mereka dari petunjuk yang hakiki, Al Qur'an dan As Sunnah.

Meski disinyalir adanya kepentingan ekonomi dalam aliran sesat kali ini, tapi tetap saja esensi dari berbagai aliran sesat adalah pembelokkan ajaran Islam dari Al Qur'an. Bahkan ada yang menterjemahkan Al Qur'an semau gue. Kenapa hal ini bisa terjadi?
Tidak lain karena tidak adanya penjagaan akidah masyarakat oleh pemerintah. Adanya kecaman dari masyarakat, menunjukkan bahwa pemerintah baru akan bergerak bila masyarakat mengalami keresahan. Padahal aktivitas ini telah berjalan cukup lama.
Sistem saat ini mampu memberikan angin segar bagi orang-orang untuk berupaya membelokkan kaum muslim dari pedoman kehidupan mereka. Mayoritas masyarakat sekarang sudah tidak menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman. Islam hanya sebatas ibadah ritual semata. Maka dari itu, wajarlah bila muncul berbagai aliran sesat. Karena mereka menganggap tidak ada solusi bagi persoalan hidup mereka. Akankah sistem saat ini masih terus kita pertahankan, bila telah jelas kebobrokannya??

Labels:

posted by detrevolt_site @ 9:11:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
= Det's Profile =

Name: detrevolt_site
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: This my site...story and my opinion-ideology site...so..if u dont mind..i'm so sorry... Karena saya hanyalah seorang manusia lemah yang masih butuh banyak belajar....
See my complete profile
= Hadith =
"Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat?" (HR al-Bazaar)

= Previous Post =
= Archives =
= Det's Links =
= Det's Friends =