= Det's Time =
= Pesen Kamu =
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
= Cari Info =
= Where are You? =
= Det's Visitors =
= Det's Banner =
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Select All -> copy -> Paste it on sidebar
=Welcome to Our Guess=
*
*
= Country Visitors =
= Template by =

Free Blogger Templates
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BLOGGER

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Tuesday, September 11, 2007
just for laugh....(utk hiburan aja)
"Rumah sakit keramat"

Para dokter dan pegawai rumahsakit "x" keheranan, pasalnya setiap pasien yang dirawat di ruang ICU rs tsb selalu saja meninggal pada hari Jum'at pagi.
Keluarga pasien yang sudah menjadi "korban" maupun yang akan dirawat menjadi ketakutan dan minta pihak rumahsakit untuk menyelediki kasus ini.
Didatangkanlah beberapa paranormal yang memeriksa ruang ICU, dan mereka tidak mendapati hal yang ganjil maupun berbau mistik. Pihak rumahsakit pun keheranan.

Akhirnya diputuskan untuk menunggui apa yang akan terjadi dengan pasien yang sedang dirawat di ruang ICU. Para dokter dan pegawai rumahsakit telah bersiap-siap dengan segala benda suci, seperti tasbih, salib, Alkitab, Alquran, bawang putih dsb untuk melawan kekuatan jahat yang mengganggu ruang ICU ini.
Jam 7 pagi belum ada sesuatu yg mencurigakan. Jam 7.30 juga belum ada....terus mereka menunggu dan memperhatikan ke dalam ruang ICU.
Kira-kira jam 9 pagi, tiba-tiba seseorang masuk ke dalam ruang ICU....hhh siapa dia ??? Lalu mendadak jantung para pengintai ini serasa copot karena terkejut....
Orang ini tiba-tiba mencabut kabel dari alat penunjang kehidupan si pasien dan menggantinya dengan kabel vacuum cleaner...... wah... ternyata si setan pencabut nyawa itu adalah petugas cleaning service yg tugas setiap Jumat pagi.
Rupanya dia tidak menemukan stop kontak lain di ruangan itu.

Yang lainnya.....
"Apa sebabnya?"

Tanya : Tetanggaku seorang waria/bencong/banci masuk kedalam W.C. Umum yang bertuliskan "UNTUK LAKI-LAKI", padahal yang "UNTUK PEREMPUAN" letaknya disebelahnya, apa sebabnya?
Jawab a. : Sebab dia merasa kan gue boleh disebut laki2, tapi bisa juga dibilang wanita kok.
Jawab b. : Sebab waktu itu timbul BISUL disebelah belakang tumit kanannya, pan kalu kaum Hawa itu pada umumnya selama kencing itu dalam posisi BERJONGKOK, sedangkan pria biasanya (cukup) BERDIRI (saja).
Jawab c. : Sebab dia melihat sebelumnya seorang temannya yang juga WARIA masuk keW.C. untuk laki2 itu.
Jawab d. : Sebab kebetulan waktu itu W.C. yang UNTUK PEREMPUAN lagi DIBERSIH-IN oleh petugas2nya, lah ada tempelan kertas didepan pintu masuknya : "DILARANG MASUK (sementara ini), SEDANG DIBERSIH KAN".
Team juri akhirnya memutuskan, sebetulnya semua jawaban2 itu ADA BENARNYA, namun yang PALING TEPAT alias TER-BENAR adalah JAWABAN D.
posted by detrevolt_site @ 2:24:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
= Det's Profile =

Name: detrevolt_site
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: This my site...story and my opinion-ideology site...so..if u dont mind..i'm so sorry... Karena saya hanyalah seorang manusia lemah yang masih butuh banyak belajar....
See my complete profile
= Hadith =
"Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat?" (HR al-Bazaar)

= Previous Post =
= Archives =
= Det's Links =
= Det's Friends =